Tuesday 9 October 2012

Cara mengembalikan setingan blog


Salam Digital :)


Postingan kali ini dilatar belakangi oleh kejadian beberapa hari yang lalu, awalnya saya iseng untuk mengganti tampilan tempelate blog ini, tapi alangkah terkejutnya ketika melihat hasil yang terjadi, tampilan blog ini menjadi kacau, beberapa widget yang telah tersusun dengan rapi pada tempelate sebelumnya posisinya telah berubah bahkan ada yang tidak muncul, saya sangat bingung waktu itu, tapi untunglah saya masih punya kunci kepercayaan diri terakhir, saya berprinsip bahwa jika setingan awal dapat kembali maka blog  ini dapat diselamatkan :)

dengan coba-coba saya akhirnya log ini ke dashboard blogger, saya pilih menu tempelate dan saya pilih design klasik dari blogger, akhirnya saya sedikit bisa tersenyum dengan penampakan blog ini
hasilnya seperti yang ada lihat kali ini


2 comments:

  1. salam kenal salam blogge..broo.. ,
    http://sukasukague.16mb.com

    ReplyDelete
  2. Kontes SEO hadiah 35juta dari situs RCTIQQ.COM AGEN JUDI POKER | DOMINOQQ | BANDARQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA, referensi blog http://www.maskolis.tk/2017/12/rctiqq-com-agen-judi-poker-dominoqq-bandarq-online-terpercaya-indonesia.html

    ReplyDelete