Wednesday 24 September 2014

Aplikasi Gratis Untuk Android

Untuk pemilik smartphone yang OSnya android emang sangat beruntung, sebabbnya memiliki kelebihan yang membuat pemiliknya melakukn kustomisasi tampilan pada sistem operasi androidnya sesuai dengan keinginannya. Begitu juga dengan adanya penerapan aplikasi gratis mauun berbayar pada android tersebut yang bisa di download lewat Google Play Store..


Berikut ini adalah beberapa aplikasi gratis terbaik dan cukup populer yang akan menjadikan smartphone Android menjadi perangkat yang lebih menyenangkan serta dapat memberikan pengalaman baru kepada para penggunanya:

1. TSF Shell. Aplikasi ini adalah aplikasi homescreen. Jika pengguna merasa bosan dengan tampilan homescreen Android yang mereka miliki,  aplikasi android TSF Shell dapat di-kustomisasi untuk homescreen yang sangat atraktif. Melalui aplikasi ini, pengguna bahkan dapat memperlihatkan foto favorit mereka pada homescreen. Perubahan yang dapat dilakukanpun bisa sangat kompleks. Dengan TSF Shell pengguna dapat merubah app drawer, homescreen panel, folder serta penyesuaian desain ikon menjadi sebuah animasi yang lucu.
 TSF Shell Version: TSF Shello 2.0.6  Download = Klik disini

2. Nova Launcher. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi homescreen. Launcher yang merupakan Android besutan TeslaCoil Software ini memungkinkan pengguna melakukan pengaturan tampilan Android menjadi lebih kelihatan keren. Dalam aplikasi ini terdapat beragam fitur menarik yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan Android. Fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain adalah Scroll Effects,  Folder Icons, Icon Themes, Infinite Scroll, dan lain-lain. Salah satu fitur yang paling menarik adalah fitur Backup/Restore dimanan fitur ini memungkinkan para pengguna untuk menghidupkan kembali aplikasi yang sudah ditutup sebelumnya.
Nova Launcher Prime 2.2.2 , Download = Klik disini
3. BetterThanExpected Wallpapers. Aplikasi ini merupakan aplikasi live wallpaper. Dengan memiliki tampilan wallpapper yang dapat bergerak setiap saat, smartphone Android akan terlihat lebih canggih dan terlihat nyata, BetterThanExpected Wallpappers dapat menghadirkan berbagai tema gambar yang tentu saja bergerak,  seperti gambar pantai, hutan, salju, pegunungan, dan lain-lain. Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah bisa diperoleh secara gratis.

No comments:

Post a Comment