Friday 2 January 2015

Download Lucky Patcher 5.1.2 Android Apk

Lucky Patcher merupakan sebuah aplikasi keren untuk android yang berguna untuk  menghapus iklan, modify permisions, bypass lisensi aplikasi premium dan banyak lagi yang bisa anda lakukan dengan lucky patcher terbaru 2014 apk ini.

Versi terbaru lucky patcher saat ini adalah versi 5.1.2 apk, yang biasanya gunakan lucky patcher untuk mendapatkan lisensi gratis full version pada aplikasi android berbayar yang ada di google play store.

Untuk bisa menggunakan lucky patcher dibutuhkan android yang telah diroot, jadi jika gadget android anda belum diroot silahkan root terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi patcher ini.



Yang baru pada Lucky patcher 5.1.2 apk

Berikut ini hal baru yang ditambahkan pada lucky patcher 5.1.2 apk yang bisa anda dapatkan

    - Perbaikan lag pada jendela emulasi penagihan
    - Perbaikan pada beberapa bugs


Cara instal lucky patcher terbaru

Ikuti trik cara instal dan cara menggunakan lucky patcher 5.1.2 apk pada gadget android yang anda miliki seperti berikut ini:
  • Download file apk yang saya berikan
  • Install sampai selesai lucky patcher 5.1.2
  • Jalankan aplikasi dan anda akan melihat semua aplikasi yang terinstal di gadget android anda
  • Lucky patcher akan menjelaskan perilaku aplikasi apakan aplikasi menggunakan iklan, membutuhkan   verifikasi lisensi dan pembatasan aplikasi lainnya.
  • Hanya dengan apply path pada aplikasi tersebut dan anda akan terbebas dari iklan dan pembatasan pada aplikasi.

Dengan menggunakan lucky patcher 5.1.2 apk terbaru 2014 ini maka anda akan terbebas dari berbagai iklan yang muncul ketika anda menjalankan aplikasi favorit, dan aplikasi dengan pembatasan tertentu akan bisa anda gunakan tanpa batasan yang menghabat.

LINK DOWNLOAD : Lucky Patcher 5.1.2 apk // Mirror

No comments:

Post a Comment