Sunday 30 October 2016

Daftar Situs Rapidleech Terbaik

Daftar Situs Rapidleech Terbaik - Hello guys, malem ini gw akan share beberapa situs Rapidleech yang mungkin berguna bagi kalian semua. Apasih Rapidleech itu? Rapidleech adalah sebuah situs leecher yang berguna memindah file dari suatu host ke server Rapidleech tersebut. Kasarnya, ya untuk ningkatin speed download file. Terkadang speed download yang sangat lemot membuat kita malas atau jengkel terhadap file tersebut. Nah, Fungsi Rapidleech adalah meningkatkan speednya.

Daftar Situs Rapidleech Terbaik

1. Fast Rapid Leech

Daftar Situs Rapidleech Terbaik

Salah satu situs Rapidleech yang berguna. Namun sayangnya, Maksimum hanya 5GB size yang dapat di leech oleh Rapidleech ini. File otomatis dihapus oleh server setelah 5 jam.

2. Transferfile.tk

Daftar Situs Rapidleech TerbaikSelanjutnya yaitu situs Transferfile.tk, walaupun domainnya .tk yang kadang dipandang sebelah mata sebagai domain ecek-ecek, Namun service web yang satu ini sangat memuaskan. Saya sendiri menggunakan situs ini untuk mendownload PES 2017 yang baru saja rilis. Speednya juga sangat JOS! Tidak ada keterangan berapa size maksimal file yang diijinkan, Namun file otomatis akan dihapus oleh server setelah 2 jam saja.


3. Thoaimedia

Daftar Situs Rapidleech Terbaik










Salah satu situs Rapidleech terbaik, maksimal size yang diizinkan sangatlah besar yaitu 25GB. Cocok sekali untuk download file gajah. File akan dihapus setelah 4 Jam.


Nah itu dia, Daftar Situs Rapidleech Terbaik yang penulis tau. Semoga bermanfaat bagi sobat yang benci hosting speed super keong :D

No comments:

Post a Comment