Tuesday 20 May 2014

Macam-Macam Minyak Untuk Memudarkan Stretch Mark


Macam-Macam Minyak Untuk Memudarkan Stretch Mark - Tugas tambahan untuk wanita setelah melahirkan,Orang-orang yang menghadapi masalah ini perlu menjaga kostum panjang pendek mereka di teluk . Beberapa orang mungkin juga telah mencoba menerapkan krim dan lotion yang tidak bekerja secara efektif . Untuk mengobati Stretch Mark noda minyak alami dapat menjadi teman terbaik Anda . Mendapatkan minyak dan memijat mereka pada daerah Stretch Mark untuk mengobati dengan mudah .


Minyak alami untuk mengurangi stretch mark
minyak rosemary
Dapatkan minyak rosemary dan mencampurnya dengan almond oil.campurkan mereka dalam jumlah yang sama dan menerapkannya pada stretch mark , pijat selama 15 menit atau lebih dari itu dan meninggalkannya . Ulangi proses ini setiap hari untuk melihat perubahan dalam tanda , juga proses yang baik untuk mengencangkan kulit merosot .

Minyak zaitun
Minyak alami lain yang membantu untuk mengurangi stretch mark adalah minyak zaitun . Oleskan minyak pada daerah yang terkena dan pijat selama 10 sampai 15 menit dalam sehari . Ia bekerja efektif dalam menyembuhkan tanda gelap dan melembabkan serta yang pada gilirannya menghindari terjadinya kekeringan di daerah itu .

Minyak lavender
Dapatkan minyak lavender dan menggunakannya dengan campuran minyak zaitun untuk menjaga diri Anda stretch mark . Mix 5-6 tetes minyak lavender dengan 2-3 tetes minyak zaitun dan pijat pada kulit yang rentan dengan stretch mark . Anda dapat pijat selama sekitar 20 menit dalam sehari . Coba obat ini secara teratur untuk secara bertahap mencatat perbedaan.

minyak almond
Minyak almond dikenal karena banyak manfaat keindahannya. Hal ini membantu untuk mengurangi stretch mark setelah kehamilan secara efektif . Campur almond dengan minyak gandum dan minyak zaitun . Sekarang menerapkan campuran ini pada stretch mark dan pijat selama beberapa menit setelah itu meninggalkannya untuk sepanjang malam .

Minyak bibit gandum
Campur jumlah yang sama dari minyak gandum dengan minyak mawar dan menggunakan minyak kombinasi ini pada daerah yang terkena . Memijat minyak ini untuk atleast dua kali seminggu dapat membantu untuk memberikan hasil yang lebih baik .

minyak aprikot
Minyak aprikot sangat membantu untuk mencegah terjadinya stretch mark . Ini membantu minyak alami untuk mengencangkan tekstur kulit Anda dan juga dianjurkan untuk mengatur tingkat elastisitas .

minyak wijen
Ini adalah satu lagi karya minyak alami seperti minyak aprikot di mengencangkan kulit . Ini mencerahkan kulit gelap juga. Ambil sedikit minyak ini dan pijat selama 10 sampai 15 menit . Cobalah untuk melakukan proses ini selama 3 sampai 4 kali seminggu untuk memaksimalkan hasil . Demikian tips cara menghilangkan stretch mark, mudah-mudahan dapat bermanfaat.
 Sumber : http://kesehatankecantikantips.blogspot.com/2014/02/macam-macam-minyak-untuk-memudarkan.html

No comments:

Post a Comment