Thursday 27 November 2014

Bluestacks 0.9.3 Android Kit kat Full Offline Installer


Bluestacks merupakan sebuah software android emulator yang memungkinkan bagi kita untuk menjalankan aplikasi dan bermain game android pada komputer PC windows, versi terbaru offline instaler Bluestacks adalah versi 0.9.3 build 4070 android kit kat.

Gunakan bluestacks terbaru offline ini untuk menikmati berbagai aplikasi dan game android dengan mudah, dengan puluhan juta pengguna diseluruh dunia bluestacks merupakan salahsatu android emulator terbaik saat ini.

Saat ini sudah sangat banyak sekali aplikasi android yang bertebaran diinternet, jika anda menyukai sebuah aplikasi dan ingin mencobanya, anda bisa menggunakan bluestacks untuk mencoba aplikasi tersebut sebelum menginstalnya pada gadget android.


Jika anda download bluestacks dari website resminya, maka anda hanya menemukan versi online instaler yang tentunya akan membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan proses instalasi, apalagi jika anda memiliki koneksi internet yang tak stabil, terputusnya proses instalasi bisa menyebabkan anda harus mengulang kembali dari awal.

Disini anda bisa download blustacks 0.9.3 android kit kat offline installer yang tentunya memudahkan anda ketika proses instalasi, dengan versi offline proses install bluestacks juga bisa lebih cepat dan software ini bisa diinstal kebanyak komputer tanpa membutuhkan koneksi internet.

Cukup download bluestacks kit kat 0.9.3 offline pada link  dibawah ini untuk memiliki android emulator terbaik dan gratis.

No comments:

Post a Comment