Tuesday 18 November 2014

Download Ccleaner 4.18 Business Edition Full Crack

Software Ccleaner, adalah software yang sangat pupuler dan sangat ampuh untuk membersihkan komputer anda dari berbagai macam file yang tak diperlukan, Ccleaner akan membersihkan berbagai file sampah yang tak diperlukan sehingga komputer anda bisa berjalan lebih cepat dan stabil.


Seiring berjalannya waktu dan intensitas penggunaan komputer yang kita gunakan semakin lama akan berjalan semakin lambat, hal itu karena adanya tumpukan file sampah tak berguna yang semakin lama semakin menumpuk dan memberatkan system, jika hal itu dibiarkan berlarut-larut akan membuat komputer menjadi sangat lamban.

Dengan menggunakan ccleaner secara berkala, hal itu akan membuat performa komputer yang kita gunakan menjadi lebih stabil dan tentu saja kecepatan komputer anda akan senantiasa terjaga. Karena Ccleaner mampu membersihkan file sampah seperti file sementara, sejarah, cookies, sejarah bentuk auto complete, index.dat, file log dan entri registry.

Ccleaner business edition merupakan versi berbayar yang dibuat oleh Piriform, tetapi disini anda bisa mendapatkannya secara gratis full version karena telah saya sediakan cracknya dalam paket download.

Cara Install

Untuk cara install Ccleaner agar menjadi full version, anda bisa mengikuti caranya sebagai berikut:
- Setelah didownload ekstrak file Ccleaner
- Install Cclaner sampai selesai
- Ekstrak file cracknya dan jalankan
- Pilih sesuai keinginan Professional atau business edition
- Selesai

LINK DOWNLOAD : Ccleaner 4.18 Business edition full crack

No comments:

Post a Comment