Thursday 23 June 2016

Cara melewati Internet Positif / Membuka situs yang diblokir


Membuka situs yang diblokir


Siang gan, siang panas bolong gini saya akan share trik lama yaitu melewati hadangan internet positif. sebenernya ada beberapa cara menurut saya pribadi. akan saya jelaskan semampu saya secara rinci pada postingan berikut, yuk disimak gan tutorialnya.


1. Menggunakan Anonymox

anonymox adalah suatu tools mozilla firefox yang berfungsi sebagai proxy changer atau alat yang bisa menggonta ganti proxy pada mozilla agan tanpa harus repot cari dan masang proxy lagi. Anonymox dapat didownload disini, caranya sangat mudah, yaitu install anonymox pada mozilla agan, setelah itu lihat gambar berikut



2. Menggunakan layanan web proxy services

Menggunakan layanan web proxy services juga dapat dijadikan suatu opsi untuk melewati situs yang diblokir. dari sekian banyak layanan web proxy services yang pernah saya coba, Morphium adalah  yang terbaik. penggunaan mudah terutama untuk video streaming.

Membuka situs yang diblokir
ini adalah tampilan dari layanan morphium yang beralamat https://morphium.info/


demikianlah cara membuka situs yang diblokir. semoga bermanfaat! ;)
 

No comments:

Post a Comment