Tuesday 14 June 2016

Tips mendapatkan banyak followers Instagram real human

Horray, senang sekali akhirnya blog yang lama mati suri ini kembali. iseng2 login akun eh ternyata blognya disini haha. sebagai post pembuka, saya ingin memberi tips dan trik tentang mendapat followers instagram dengan mudah.

Untuk langkah langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Buatlah akun dengan menentukan niche "Target followers" agan. misalnya nichenya adalah penggemar mobil, agan membuat akun instagram berbau mobil. Usernamenya misalkan : pecinta.mobil

2. Buatlah nama dan bio semenarik mungkin, agar sang target tertarik mem-follow akun agan.

3. Step pertama carilah minimal 30-50 foto untuk dipost pertama ke akun agan, uploadlah secara beruntun (agar target melihatnya enak, akun tidak keliatan sepi).

4. Setelah sudah, nah ini adalah step yang krusial. wkwk krusial, enggak sih sebenernya. Agan cari akun sejenis dengan akun agan. Cari yang followersnya ratusan ribu,

5.Lihat list followersnya, kemudian agan follow. Gakusah banyak-banyak. untuk akun baru saya sarankan 50-60 akun saja yg difollow. takutnya kebanned.

6. Rutinlah posting foto yg berkualitas.

7. Ditambahi hastag juga oke, bisa cek sini gan http://tagsforlikes.com

8. Oiya gan, max untuk following adalah 7000an. Saya kurang tau soalnya blm mentok sih. selang seminggu dikosongin lagi aja followingnya (butuh kesabaran ekstra)


ini adalah akun pribadi saya dgn niche arsitektur, iseng saja sih






boleh kok kalo mau difollow. haha ngarep. ini akun dapet 2000 followers sekitar sebulan kuranglah. ya konsisten aja sih.


oke semoga beruntung, goodluck! ;)


No comments:

Post a Comment