Saturday 25 June 2016

Cara mendapatkan password wifi tetangga menggunakan celah wifi.id

Halo pembaca baru, kali ini saya akan sharing tentang pengalaman menembus password wifi tetangga dengan memanfaatkan kelemahan wifi id. Yang saya bunderi dibawah ini adalah target operasi kita, yang saya kotaki adalah pintu belakang menuju akses utama kita. Kenapa ga menggunakan "@wifi.id"? karena itu satu router dgn yang tidak saya bundari.

sebenernya ini adalah akses wifi lama yg sering saya gunakan, hanya saja passwordnya diganti dan saya hanya bisa bengong tanpa wifi. yuk langsung saja

 Step pertama konekin pintu belakang. yaitu Speedy_instan@wifi.id, apabila sudah konek silahkan buka cmd dengan cara pencet tombol windows + R, lalu ketik "ip config", setelah itu liat gambar. Cari Default gateway pada Wireless LAN adapter dan catat.


 Setelah itu ketikan di browser masing-masing, isi user serta pass dengan "admin". atau dengan "support". Kalau berhasil login lanjut, kalau salah maaf langkah anda terhenti di step ini.



Kebetulan yang saya temui adalah Router dengan merek "Hua*ei", saya menuju basic->wlan.
untuk melihat password berbintang saya menggunakan Addons mozilla yaitu "Show My Password", bisa di download disini -> https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/show-my-password/, kalau chrome saya gatau, coba menyesuaikan sendiri masing-masing.


Ternyata eh ternyata, password wifinya di dekrip. harus muter cara lagi nih. Saya coba idupin WPS nya, dan catet pinnya. WPS dalam mode "AP PIN" dan pin pun saya catat. dan lagi, nemu masalah. OS yang saya gunakan yaitu win 10, tidak support koneksi via pin wps, bisanya mencet tombol wps. Setau saya OS XP masih support pin wps connect. Jadi jika OS mu masih xp, silahkan submit saja pin yang saya kotaki dan lihat passwordnya via properties jaringan. Kemudian saya browsing cari referensi ternyata android 4.4 keatas support koneksi via pin wps, saya buka hape.
Buka wifi terus klik titik tiga di kanan atas > enter pin wps.



Mode yang tadinya "AP PIN" saya rubah menjadi "PIN" dan saya isikan sesuai request sang android.


Kemudian saya submit, dan android pun menanggapinya.


Tadaa sukses konek di android. dan timbullah pertanyaan, passwordnya apa ? untuk dikonekan di laptop?
 untuk dapetin passwordnya butuh yg udah root hh nya, saya pribadi pake wps wpa terster asal konek pin ngawur ntaar juga passwordnya muncul.

Input ke laptop, dan CONNECTED. yuhu wifi lama bersemi kembali.


Demikian tutorial ini. Hanya untuk edukasi semata, segala kerusakan saya tidak tanggung jawab.

No comments:

Post a Comment